Bengkulu UtaraBeritaDaerahHeadlinePolitik

Dr. Haryadi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Pilkada 2024 Di DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara

65
×

Dr. Haryadi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Pilkada 2024 Di DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY Dr. H. Haryadi, MM, M.Si yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, terutama dikalangan ASN, dimana pernah menjabat sebagai  guru, Kepala Dinas Pendidikan dan Sekdakab BU, mendatangi kantor DPC Partai Gerindra BU menemui tim 5 selaku panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024 – 2029 terdiri dari Edi Yanto, Syarius Syarkawi, Guspa Irawan, Leo Kapisa dan Isa Nur Fitriyani, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati, pada Rabu (08/05/2024).

Dr. Haryadi didampingi timnya mengatakan, kedatangan pihaknya untuk mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bengkulu Utara di DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara, pada pilkada 2024 ini.

“Hari ini saya bersama tim datang secara langsung mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bengkulu Utara di DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara,” katanya.

Lanjut Dr. Haryadi, pihaknya langsung datang bertemu dengan Edi Yanto, selaku Ketua Panitia Penjaringan bersama 4 orang anggota tim Pansel lainnya, merupakan bentuk keseriusannya untuk maju sebagai kandidat Calon Bupati Bengkulu Utara di Pilkada tahun 2024, dari Partai Gerindra.

“Alhamdulillah, saya bersama tim bisa datang secara langsung dan  diterima dengan baik untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dari DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara pada Pilkada 2024-2029, semua proses tahap awal sudah selesai dilaksanakan. Insya Allah secepatnya kami akan melengkapi dan mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bengkulu Utara tersebut sebagai tanda keseriusan kami, dan kami berharap Partai Gerindra menjadi Partai Pengusung dalam pencalonan saya untuk mengabdi sebagai Bupati Bengkulu Utara periode Pilkada 2024-2029 natinya. Apapun persyaratan yang ditetapkan oleh partai Pengusung akan kami usahakan untuk dipenuhi,” kata Haryadi.

Sementara Edi Yanto bersama tim Panitia Penjaringan Calon Bupati Bengkulu Utara di DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara membenarkan kedatangan Dr. H. Haryadi, MM, M.Si, bersama tim ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara.

“Benar, hari ini kami kedatangan tamu, yaitu Dr. H. Haryadi bersama tim untuk  mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati di pilkada 2024, melalui Partai Gerindra,” jelas Edi.

Lanjut Edi, DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara, melalui panitia penjaringan Colon Bupati,  telah membuka pendaftaran mulai tanggal 01 hingga 10 Mei 2024. Sementara jadwal pengembalian berkas pada tanggal 11 hingga 20 Mei 2024.

“Tadi Pak Haryadi bersama tim keluarga telah kita terima dengan baik, dan semua persyaratan pencalonan Bupati – Wakil Bupati dari DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara,  sudah kita jelaskan. Pormulir pendaftaran telah diserahkan. Mereka berjanji akan secepatnya mengembalikan Formulir Pendaftaran tersebut,  tanda keseriusan pihaknya,” tandas Edi. [***]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *