Siswi SMAN I BU Ini, Dinobatkan Sebagai Miss Youth World Bengkulu 2018

0
1753
Kepala SMAN I BU, Drs. Sudirmansyah, bersama siswi berprestasi

PEWARTA : HERMAN
SELASA 31 JULI 2018

BENGKULU UTARA – Annisa Aprilia Heka Fitri, salah seorang siswi kelas XII IPA.4 SMA Negeri I Bengkulu Utara atau lebih dikenal dengan sebutan SMANSA, secara membanggakan berhasil meraih predikat juara di tingkat Propinsi Bengkulu.

Annisa saat dinobatkan sebagai Miss Youth World Bengkulu 2018

Sulung dari dua bersaudara, putri pasangan Hendri Yanto dan Nomi Husyanti yang tinggal di kelurahan Gunung Alam, Arga Makmur ini, menurut pengakuan kepala SMAN I, Drs. Sudirmansyah, dinobatkan sebagai Miss Youth World Bengkulu 2018. Menyisihkan lebih dari 100 peserta lainnya.

“Kita berharap semoga anak kita Annisa yang telah mendapatkan gelar Miss Youth World Bengkulu 2018, berhasil meraih kemenangan kembali pada ajang serupa di tingkat nasional yang akan digelar pada tanggal 1-4 November 2018 mendatang,” kata Sudirman, Selasa (31/7) di ruang kerjanya.

Lebih jauh dijelaskan, dalam membina ekstrakuler, pihaknya selalu mengambil waktu pada sore hari, atau diluar jam pelajaran. Beragam kegiatan dilakukan agar anak-anak didiknya disamping meraih prestasi dalam mata pelajaran juga tidak kalah dalam ekstrakulikuler.

“Anak-anak kita khususnya di SMAN 1 Arga Makmur pada sore hari kita beri bermacam pendidikan ekstra, termasuk pemilihan bujang gadis, pemilihan putri terbaik, seni dan budaya,” katanya, menambahkan.

Bukan hanya itu, dalam kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), tanggal 2 agustus mendatang, SMAN I juga telah mempersiapkan 60 orang siswa dan siswinya untuk menampilkan tarian kolosal.

“Dalam rangka penutupan TMMD tanggal 2 Agustus 2018 di Kecamatan Pinang Raya, sebanyak 60 orang siswa-siswi SMAN 1 Arga Makmur juga diminta untuk tampil kolosal dalam acara tersebut,” demikian Sudirman. (ADVETORIAL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here