Bengkulu UtaraHeadlineHukum dan Kriminal

Polres BU Razia Tempat Hiburan, Resto Kemumu Ditutup Paksa

227
×

Polres BU Razia Tempat Hiburan, Resto Kemumu Ditutup Paksa

Sebarkan artikel ini
Kasat Reskrim Polres BU (paling kiri) pimpin razia

Sabtu, 25 Agustus 2018
PEWARTA : HERMAN

BENGKULU UTARA – Dalam rangka melakukan penertiban terhadap perizinan tempat hiburan di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, pada Sabtu malam (25/8) jajaran Satreskrim Polres BU melaksanakan razia terhadap sejumlah hiburan malam di daerah itu. Salah satu tempat hiburan di Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya, ditutup secara paksa lantaran perizinnya belum diperpanjang.

Kapolres BU AKBP Ariefaldi WN SH SIk MM, melalui Kasat Reskrim, AKP M. Jufri SIk di lokasi penertiban membenarkan telah dilakukan penutupan paksa resto tersebut, sampai dengan pihak pengelola selesai mengurus atau memperpanjang perizinannya.

“Sebelum ini, kita sudah mengingatkan kepada pihak pengelola agar segera mengurus izinnya, ternyata setelah kita cek hingga malam ini belum juga diperpanjang, terpaksa kita lakukan penutupan secara paksa,” ungkap Kasat.

Dengan demikian, kata Kasat, resto tersebut tidak dapat beroperasi sampai dengan pihak pengelola mendapatkan perpanjangan izin.

“Kita telah sampaikan hal ini sejak dua bulan lalu, supaya tidak timbul permasalahan. Dengan adanya izin maka setiap pengunjung dapat dipertanggungjawabkan,” kata Kasat di hadapan para pengunjung, sekaligus mengingatkan dengan tegas agar tidak ada yang coba-coba memakai narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *