HeadlineMukomuko

Pelaksana Jamperda di Mukomuko Kecewakan Plt Gubernur

238
×

Pelaksana Jamperda di Mukomuko Kecewakan Plt Gubernur

Sebarkan artikel ini

Selasa, 28 Agustus 2018
PEWARTA : YADHIE

MUKOMUKO – Pelaksanaan kegiatan Jambore Pemuda Daerah (Jampeda) Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Kabupaten Mukomuko dinilai kurang memuaskan. Bahkan, panitia pelaksana dalam hal ini Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) diduga tidak siap. Terbukti, pada saat upacara pembukaan, selain waktu yang molor, kegiatan juga dinilai kurang meriah.

Penilaian itu, dapat terlihat dari tidak adanya spanduk, baliho dan umbul-umbul yang menandakan kegiatan. Bahkan, kondisi penataan peserta dan juga kendaraan iring-iringan Plt Gubernur Bengkulu, juga terbilang semerawut. sehingga mengecewakan Plt Gubernur Bengkulu, Dr Rohidin Mersyah.

”Sebenarnya kami kecewa dengan kegiatan ini, namun tidak mungkin kami sampaikan saat sambutan dalam pembukaan. Seharusnya kegiatan ini bisa lebih meriah. Ini selain waktunya molor, wah-nyua acara juga kurang. Kedepan mesti diperbaiki dan ditingkatkan lagi,” ungkap Rohidin.

Kekecewaan Plt Gubernur tersebut, memang tidak disampaikan pada saat ia memberikan sambutan. Sebab dirinya tidak menginginkan, bila hal itu diungkapkan akan menciutkan semangat para peserta dari seluruh kabupaten/kota.

Kendati demikian, Plt Gubernur tetap memberikan apresiasinya. Ia mengharapkan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancara dan seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian hingga akhir dengan baik.

”Kegiatan inikan sudah berjalan, walau sedikit kecewa kita tetap memberikan apresiasi. Kita minta agar kegiatan dapat tetap berjalan dengan baik,” tandasnya, kemarin.

Kegiatan tersebut menelan dana sekitar Rp 500 juta, berbagai unek-unek dikemukakan kepada awak media pada kesempatan jumpa pers, di Dinas Kominfo Kabupaten Mukomuko. Dihadiri oleh Wabup Mukomuko, Haidir, S.IP, Penjabat Sekda, Marjohan, Kadis Kominfo, Drs.H Ruslan, M.Pd, beserta sejumlah pejabat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *