HeadlineKaur

Pelayanan Rumah Inap Puskesmas Linau, Dinilai Memuaskan Pasien

196
×

Pelayanan Rumah Inap Puskesmas Linau, Dinilai Memuaskan Pasien

Sebarkan artikel ini

Jumat, 14 September 2018
PEWARTA : JHON

KAUR – Guna meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masarakat, khususnya di Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Puskesmas setempat sengaja menyediakan rumah rawat inap. Pelayanan ini diberikan tanpa terkecuali, juga diberlakukan bagi pasien peserta BPJS selagi kondisi pasien masih bisa ditangani di puskesmas tersebut.

Salah seorang pasien peserta BPJS, asal Desa Kedataran, Kurnila (23) ditemui awak kontrastoday.com bersama suaminya Wawan di puskesmas menyatakan, dirinya merasa cukup puas atas pelayanan pihak puskesmas, karena ia sudah selama 7 hari dirawat.

“Semua disediakan oleh pihak puskesmas, baik dari makanan juga obat-obatan. Setiap hari petugas medis puskesmas selau mengontrol. Kami nilai, pelayanan yang kami dapatkan ini cukup memuaskan,” kata Kurnila didampingi suaminya yang mengaku, desa tempat tinggal mereka tergolong terpencil.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Linau, Rosmitha SKM, mengtakan, pihaknya memang berupaya memberikan pelayanan sebaik-baiknya bagi masarakat. Mengenai Kurnila, kata dia, merupakan pasien dalam pengawasan bidan.

“Kehamilan pasien kita atas nama Kurnila, sudah memasuki masa kelahiran. Untuk mengantisipasi, maka kita titipkan di rumah inap. Sementara rumah inap masih dalam proses pembangunan, pasien kita titipkan di rumah warga,” kata Rosmita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *