HeadlineKaur

Deklarasi Pemilu, Polsek Maje Ajak Masarakat Jaga Sinergisitas dan Kamtibmas

198
×

Deklarasi Pemilu, Polsek Maje Ajak Masarakat Jaga Sinergisitas dan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Minggu, 16 September 2018
PEWARTA : JHON

KAUR – Dalam rangka menghadapi Pemilu Serentak, DPR, DPD, DPRD dan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang. Polsek Maje, Polres Kaur mengajak segenap lapisan masyarakat di daerah itu supaya dapat menjaga ketertiban, keamanan dan selalu memelihara sinergisitas.

Hal itu disampaikan Kapolsek Maje Ipda Maulana STK melalui Bhabinkamtibmas, Iptu R Tanjung pada kegiatan deklarasi di Kantor Camat Maje, pada Minggu (16/9) mengusung tema, Bersama bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang Kodusif aman damai dan sejuk.

Pengarahan Kapolsek tersebut, terutama ditujukan kepada warga Desa Air Long, dan Desa Linau, serta seluruh  warga kecamatan Maje yang berada dalam wilayah hukum Polsek Maje.

“Mari kita ikuti pesta demokrasi ini dengan tertib aman dan saling menjaga sinergisitas,” kata Tanjung.

Hal itu dilakukan, kata dia, mengingat suhu politik saat ini semakin menghangat. Tentunya tidak menutup kemungkinan ada pihak-pihak yang sengaja berbuat untuk memperkeruh suasana.

“Oleh sebab itu kita pesankan kepada  warga masarakat, supaya tidak terpengaruh oleh hasutan yang menyesatkan dan saling ingat-mengingatkan. Supaya Pemilu nanti dapat terselenggara dengan baik, aman, dan tertib,” demikian Tanjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *