Bengkulu UtaraHeadlineHukum dan Kriminal

Razia di Hotel Arga Makmur, Petugas Angkut Dua Pasangan Bukan Muhrim

716
×

Razia di Hotel Arga Makmur, Petugas Angkut Dua Pasangan Bukan Muhrim

Sebarkan artikel ini

Rabu, 26 September 2018
PEWARTA : HERMAN

BENGKULU UTARA – Dua pasangan bukan muhrim, yang dipergoki tengah berduaan di hotel, diangkut oleh petugas Satpol PP Kabupaten Bengkulu Utara, saat menggelar operasi pekat pada selasa malam (25/9). Razia terhadap sejumlah hotel dan tempat hiburan, di seputaran Kota Arga Makmur itu, dipimpin oleh Kabid Perda, Rusdi Ayani, didampingi aparat Kepolisian dan TNI.

Kedua pasangan yang terdiri dari wanita bersuami dan kedua pria yang diduga juga telah beristri ini, dipergoki lewat tengah malam, atau sekitar pukul 00.25 WIB. Mereka sedang berada di kamar hotel berbeda, antara lain di hotel Karang Anyar I dan di hotel Jl. St. Syahrir, Purwodadi Arga Makmur.

Menurut penjelasan Rusdi, kepada awak media, pasangan bukan muhrim yang dipergoki di hotel Karang Anyar I tersebut, wanitanya berasal dari Desa Sebayur, Kecamatan Ketahun dan lelakinya asal Pagar Dewa, Kota Bengkulu.

Sedangkan yang dipergoki di hotel di Purwodadi, wanitanya berinisial M berasal dari Desa Kuro Tidur, sementara lelakinya berinisial H, merupakan warga Kota Bengkulu.

“Pemeriksaan kita lakukan hingga pukul 07 pagi. Setelah menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatan serupa, mereka kita bebaskan,” kata Rusdi, Rabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *