HeadlineMukomuko

Polres Mukomuko Sholat Gaib dan Kumpulkan Sumbangan Untuk Palu dan Donggala

233
×

Polres Mukomuko Sholat Gaib dan Kumpulkan Sumbangan Untuk Palu dan Donggala

Sebarkan artikel ini
Foto : Humas Polres Mukomuko

Selasa, 2 Oktober 2018
PEWARTA : ADMIN

MUKOMUKO – Sebagai wujud turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami oleh saudara kita di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, karena tertimpa bencana gempa dan sunami, segenap jajaran di Polres Mukomuko pada selasa (2/10) melaksanakan sholat gaib dan mengumpulkan sumbangan untuk dikirimkan ke daerah musibah.

Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat, S.IK melalui Kasat Binmas Iptu M. Tohir mengatakan, Sholat gaib tersebut dilaksanakan di Mushollah Polres setempat, dan bertindak sebagai imam adalah ketua MUI Mukomuko yakni H. Saikun. Dilanjutkan dengan memanjatkan doa bersama untuk para korban.

“Dalam kesempatan ini, kita juga melakukan penggalangan dana dari seluruh anggota, seikhlasnya. Dana tersebut akan disalurkan ke saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala,” kata Kasat.

Diungkapkan Kasat, segenap jajaran Polres Mukomuko berharap semoga saudara-saudara terutama bagi keluarga korban meninggal, dapat bersabar dan tabah menghadapi musibah luar biasa ini, serta kondisi para korban terluka yang tengah menjalani perawatan dapat segera pulih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *