Tragis, Gadis 14 Tahun Digilir 7 Pemuda

0
816

Selasa, 9 Oktober 2018
Kontributor : Aditya

KAUR – Tragedi memilukan yang dialami oleh gadis kecil yang tentunya tergolong dibawah umur, sebut saja namanya Mekar (nama disamarkan-red). Di usianya yang baru menginjak 14 tahun mengalami kejadian traumatik. Betapa tidak, pada sabtu malam atau malam minggu (6/10) dirinya secara biadab digilir oleh 7 orang pemuda.

Ketujuh terduga pelaku yang saat ini telah mendekam di balik jeruji tahanan Mapolres Kaur, antara lain berinisial Ap, EK, AW yang merupakan warga Desa Bukit Makmur, dan IS, BB, GN Warga Desa Tunggal Bakti. Sedangkan pelaku lainnya yakni DS adalah warga desa Muara Sahung.

Kapolres Kaur, AKBP. Sisman Adi Pranoto melalui Kasat Reskrim Polres Kaur, Iptu. Welliwanto Malau menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di salah satu rumah kost di Desa Cahaya Batin, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur sekira pukul 23.05 WIB, Sabtu malam.

Kronologis kejadian diceritakan Kasat, bermula saat korban pada malam minggu itu diajak pelaku menuju rumah kost. Setibanya di kamar, salah satu pelaku langsung melakukan aksi bejatnya kemudian digilir oleh pelaku lainnya secara bergantian. Tentunya korban tak kuasa mempertahankan dirinya menghadapi tujuh laki-laki bejat itu.

Usai kejadian tragis yang menimpanya tersebut, korban langsung melaporkan kepada orang tuanya. Tanpa menunggu waktu lebih lama, orang tua korban pun langsung melaporkan kejadian yang dialami putrinya ke Mapolres Kaur.

”Begitu dapat laporan kita langsung turun dan menangkap para pelaku. Saat ini terduga pelaku masih menjalani serangkaian pemeriksaan,” ungkap Kasat.

Ditambahkannya, jika terbukti melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur, para pelaku dapat dijerat Undang-undang Perlindungan Anak dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

”Pelaku terancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara. Kita masih melakukan penyelidikan, kalau memang terbukti akan kita jerat dengan undang-undang perlidungan anak,” pungkas Kasat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here