Bengkulu TengahHeadline

23 Pejabat Eselon II, III dan IV Kabupaten Benteng, Kembali Dirotasi

281
×

23 Pejabat Eselon II, III dan IV Kabupaten Benteng, Kembali Dirotasi

Sebarkan artikel ini

Selasa, 16 Oktober 2018
Pewarta : Admin

BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) pada Selasa (16/10) kembali menggelar mutasi dan merotasi 23 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan pemerintah daerah itu. Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Plt Sekda Benteng, Edy Hermansyah, di kantor BKPSDM di Renah Semanek.

Salah satu tujuan digelarnya mutasi jabatan ini guna mengisi kekosongan jabatan atas mutasi yang dilakukan beberapa bulan lalu. Seperti kepala Bappeda yang sebelumnya kosong kini diisi oleh Alyandes Kori yang sebelumnya menjabat Kadis Kesehatan (Dinkes). Sedangkan jabatan Kadis Dinkes dipercayakan kepada Sekretaris.

Untuk Kadis Kelautan dan Perikanan, ditempati oleh Gunawan Rozali. Namun, Camat Pematang Tiga, Zairin sementara menempati jabatan fungsional atau non job. Karena posisinya digantikan oleh Madeslianto. Selain itu mutasi ini juga dilakukan untuk beberapa kepala bidang serta eselon IV lainnya.

“Mutasi jangan dipandang adanya keterkaitan kinerja pegawai, namun hanya sebagai pengisian kekosongan jabatan dan penyegaran dalam suatu OPD,” kata Edy Hermansyah.

Plt. Sekda mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar kiranya segera dapat menyesuaikan diri di tempat kerjanya yang baru, tingkatkan kinerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *