HeadlineMukomuko

Biasanya Bolak-balik Dari Rumah ke Pondok, Hari Ini Nenek Norsiyah Dikabarkan Hilang

229
×

Biasanya Bolak-balik Dari Rumah ke Pondok, Hari Ini Nenek Norsiyah Dikabarkan Hilang

Sebarkan artikel ini
Foto : Ilustrasi

Selasa, 23 Oktober 2018
Pewarta : Yadhi

MUKOMUKO – Warga Desa Sido Mulyo, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko pada Selasa siang (23/10) dibuat heboh, lantaran Nenek Norsiyah (60), yang biasanya setiap hari bolak-balik dari rumah ke pondoknya, tiba-tiba dikabarkan menghilang. Setelah dilakukan pencarian, warga hanya menemukan tongkat yang biasa digunakan sang nenek serta jejak kakinya di pinggir aliran sungai di desa itu.

Hingga berita ini dirilis, sekira pukul 21.00 WIB, korban belum ditemukan. Dan warga masih melakukan pencarian dibantu tim dari Basarnas, aparat Kepolisian beserta sejumlah personil dari Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko. Mengingat usia sang nenek, warga kuat menduga ketika melakukan aktifitasnya, Nenek Norsiyah terpeleset lalu jatuh ke sungai kemudian hanyut terbawa arus.

” Selama ini nenek Norsiyah memang biasa bolak-balik dari rumah ke pondoknya, bahkan hingga malam hari. Karena tempat tinggalnya memang ada dua. Kebetulan satu pondoknya berada  di dekat aliran sungai. Kami menduga ia hanyut, karena tongkat yang biasa dipakai ditemukan di tepi sungai,” ungkap Awan, warga setempat.

Penjelasan serupa juga disampaikan oleh Kades Marga Mulya Sakti, Hartono yang juga ikut bergabung melakukan pencarian korban. Namun hingga malam hari, kata dia, sang nenek belum juga ditemukan.

”Dari siang tadi kami ikut melakukan pencarian. Sampai malam ini belum juga ditemukan. Tim dari basarnas, polisi dan juga dari dinas sosial sudah turun, terus melakukan pencarian. Kita memang fokus melakukan pencarian disungai, karena kuat dugaan kami ia hanyut,” kata Kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *