Disebut Idap Kanker Rahang, Kondisi Kades Lubuk Balam Memprihatinkan

0
2163

Rabu, 21 November 2018
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Terhitung sudah berjalan 6 bulan, Yulkhaidir, Kepala Desa Lubuk Balam, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara ini menderita penyakit pembengkakan pada wajahnya. Pernafasan dan penglihatannya terganggu. Berdasarkan hasil pemeriksaan, sementara ini dia diduga menderita kanker rahang.

Menurut keterangan dia, saat ini tengah berjuang agar dapat memperoleh kesembuhan. Setelah dari RSUD M Yunus, katanya, dia kemudian dirujuk ke RSU M Hosein Palembang. Dan saat ini pihak keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan secara resmi dari pihak Rumah Sakit.

“Akibat sakit yang dideritanya, saat ini, dia tidak dapat melihat dengan jelas, dan tidak bisa bernafas melalui hidung. Sekitar 50 persen dari wajahnya mengalami pembengkakan,” kata camat Air Besi, Jon Kenedi, kepada kontrastoday.com, Rabu.

Selain itu, kata camat, ia merasa sangat prihatin dengan kondisi fisik sang kades semakin hari kian menurun. Ia berharap doa dari segenap warga dan elemen masarakat supaya Kades dapat pulih kembali.

“Dia merupakan kades pengayom dan loyal kepada masarakat,” imbuh Camat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here