Terlepas Dari Pegangan Suami, Warga Padang Guci Hanyut dan Ditemukan Tewas

0
283
Foto : doc. Polres kaur

Senin, 3 Desember 2018
Pewarta : Admin

KAUR – Mala petaka yang berakibat meninggalnya seorang ibu, warga Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir, Kabupaten Kaur, RB (75), terjadi pada Senin (3/12) sekira pukul 12.00 WIB. Korban hanyut setelah terlepas dari pegangan suaminya ketika menyeberang sungai Air Padang Guci, saat pulang dari kebun menuju ke rumahnya.

Kejadian ini dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat. Kapolres Kaur, AKBP Arif Hidayat SIk., melalui Kasat Reskrim Iptu Weli Malau SIk., MH., mengatakan, awalnya tangan korban dipegang oleh suaminya. Namun, ketika tiba ditengah sungai, pegangannya terlepas dan korban hanyut terbawa arus sungai.

Kemudian suami korban bergegas minta tolong kepada warga sekitar. Setelah dulakukan pencarian oleh keluarga korban bersama masyarakat dan dibantu oleh anggota Polsek Kaur Utara dan Koramil, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Korban ditemukan sekitar dua jam kemudian berjarak sekitar 1.5 Km dari titik awal hanyutnya korban, jasadnya sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka,” kata Kasat.

Sumber : Polres kaur

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here