Puluhan Kios di PTM Bengkulu Terbakar

0
591

Jumat, 14 Desember 2018
Kontributor : A Sukran

BENGKULU – Puluhan kios di Pasar Tradisional Modern (PTM), Jl KZ Abidin 2 Kota Bengkulu pada Jumat (14/12), terbakar. Menurut saksi mata yang ada di lokasi, asap tebal terlihat sekitar pukul 10.10 WIB berasal dari lantai 2 bangunan itu.

Awalnya api menghanguskan sejumlah stan kemudian merembet ke los yang letaknya berhadapan. Belasan unit pemadam kebakaran (Damkar) serta tim Basarnas yang tiba di lokasi, segera melakukan upaya pemadaman.

“Kami tadinya, nampak asap tebal hitam mengepul dari lantai dua. Tidak lama setelah itu unit damkar tiba di lokasi berupaya menaklukkan api,” kata Nasrul, salah seorang pengunjung dijumpai awak kontrastoday.com di lokasi kejadian.

Mendapatkan kabar tersebut, Gubernur, Dr Rohidin Mersyah, dan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, langsung memantau proses upaya pemadaman di lokasi. Guna membantu mempercepat pemadaman, Kapolda pengerahkan unit water canon.

Belum ada kabar adanya korban jiwa akibat kejadian ini, total kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Penjelasan tentang penyebab kebakaran pun belum dapat diperoleh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here