Jabatan Kadis Pendidikan Kaur Diserahterimakan

0
409

Senin, 7 Januari 2019
Pewarta : Jhon

KAUR – Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur,  diserah terimakan dari pejabat lama Three Manhope MTPd kepada penggantinya, Endi Yurizal, ST. Kegiatan Sertijab tersebut berlangsung di aula Dinas Pendidikan setempat pada Senin (7/1/2019). Selain itu juga perpisahan terhadap Sekretaris Dinas Pendidikan, Mhustopa yang dipercayakan menjabat Plt Kadis BKDSDM.

“Demi untuk menjalankan tugas, kita dituntut harus mampu melaksanakan tanggung jawab. Saat ini Saya dipercayakan oleh bupati sebagai Kepala Dinas Pariwisata, sesuai dengan jurusan saya,” kata Kadis lama, Three Manhope, dalam penyampaiannya.

Jika terdapat kehilafan dan kekeliruan, selama ia di Dinas Pendidikan, dia meminta maaf. Dan juga bila terjadi kelalaian atau ada yang kurang berkenan itu merupakan kekurangan dirinya agar dapat dimaklumi.

“Namun demikian, sekalipun Saya telah pindah tugas ke OPD lain, jalinan silaturahmi antara kita hendaknya tetap terjaga,” katanya.

Sementara iitu sebagai Kadis yang baru, Endi Yurizal menyampaikan, bahwa dirinya belum memiliki pengalaman yang cukup di Dinas Pendidikan, dan mengharapkan agar semua pihak terutama jajaranya dapat saling bahu membahu serta memberikan masukan.

“Sejujurnya saya belum begitu banyak tau, di Diknas ini, kiranya agar dari semua kita yang ada di sini dapat memberi masukan, dan mari bersama-sama kita berupaya guna menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Endi, yang mengaku lebih banyak berkecimpung di dinas Pertanian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here