Diduga Tak Tahan Menanggung Derita Berkepanjangan, Nenek Sudarmi Akhiri Hayatnya

0
436
Suasana di rumah duka

Selasa, 29 Januari 2019
Kontributor : Aditya

KAUR – Diduga, lantaran tak tahan lagi menanggung derita yang berkepanjangan, karena sudah sejak lama ia mengalami sakit yang tak kunjung sembuh. Akhirnya nenek Sudarmi (60) warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, pada Selasa (29/1) sekira pikul 09.41 WIB, ditemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Mirisnya lagi, jasad korban yang telah tergantung di atas kusen pintu di kediamannya ditemukan oleh anaknya sendiri, Lis (35). Tentu dengan perasaan yang tidak menentu, Lis yang saat itu tiba di rumah dari belanja di warung melihat ibundanya sudah tiada dan dalam kondisi sangat tragis.

Setelah melepaskan ibunya dari tali gantungan dengan memotong tali yang menjerat lehernya, Lis segera mengabarkan peristiwa tersebut ke para tetangga dan warga sekitar. sekalipun sempat dilakukan upaya penyelamatan, nyawa korban tak dapat lagi tertolong.

“Ia, sudah lama sakit-sakitan, sudah sering juga berobat namun tidak kunjung sembuh. Karena tidak tahan lagi dengan penyakit yang dideritanya, rupanya korban mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu,” terang Diharto, menantu korban.

Peristiwa ini dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat. Kapolres Kaur, AKBP. Arif Hidayat melalui Kapolsek Maje, Ipda. Bharatungga Dhauruning Pawri mengatakan korban masih dalam penanganan pihaknya, sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan mengikhlaskan kepergian nenek Sudarmi.

“Korban masih dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Polsek Maje, guna untuk proses identifikasi lebih lanjut,” ujar Kapolsek Maje.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here