advetorialBengkulu UtaraDaerahHeadline

Rapat Kerja Legislatif Dan Eksekutif Menuai Kritik Dari Dewan

189
×

Rapat Kerja Legislatif Dan Eksekutif Menuai Kritik Dari Dewan

Sebarkan artikel ini
Sekda BU, Haryadi bersama Asisten, Staf, Ahli, Kepala Dinas dan Badan

Senin, 18 Maret 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Rapat kerja atau hearing antara legislatif dan eksekutif dengan agenda membahas dua Raperda yang nota pengantarnya disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian Senin, 4 Maret yang lalu menuai kritik dari beberapa anggota DPRD BU.

Anggota DPRD BU saat melakukan hearing dengan eksekutif

Hearing yang dilaksanakan pada Senin (18/3/19) diruang paripurna DPRD BU semakin memanas saat Fitra Martin dari fraksi PKPI keluar meninggalkan rapat lantaran merasa kecewa terhadap mutasi 51 Kepala Sekolah yang dilakukan pihak Dinas Pendidikan dua hari lalu dan penyampaian terkait Rancangan Peraturan Daerah tentang sampah tidak dikaji secara matang terlebih dahulu oleh dinas istansi terkait.

Peserta hearing dari eksekutif

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua I DPRD BU, Bambang Irawan selaku pimpinan rapat kerja juga menegaskan supaya secepatnya kembalikan Kepala Sekolah yang telah dimutasi beberapa hari yang lalu. Menurutnya ini akan menjadi masalah terhadap sekolah sekolah yang ada, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan Ujian Nasional.

”Tolong kepada Kepala Dinas kembalikan Kepsek yang sudah dimutasi, jika ingin penyegaran nanti setelah usai Ujian Nasional,” pinta Bambang Irawan. (ADVERTORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *