Rekomendasi DPRD BU Terhadap LKPJ 2017 Terkesan Tak Diindahkan Bupati

0
52

Senin, 13 Mei 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Rapat Kerja / Hearing antara Legislatif dan Eksekutif dengan agenda membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2018, Senin (13/5/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara sempat diskor selama 10 menit lantaran beberapa orang anggota legislatif merasa rekomendasi yang disampaikan kepada Bupati selaku Kepala Daerah pada rapat tahun 2018 terhadap LKPJ 2017 tidak ditindaklanjuti oleh Bupati.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Fraksi PKPI, Fitra Martin dimana rekomendasi dewan pada saat itu kepada Bupati untuk mengevaluasi kembali kinerja Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kepala Dinas Pendidikan. Namun sayangnya, kata Fitra hingga hearing tahun 2019 ini tidak ada krpastian dan rekomdasi dewan dianggap biasa saja.

“Kalau seperti ini hasilnya, untuk apa lagi rapat ini dilanjutkan. Relomendasi yang akan disampaikan pada LKPJ 2018 inipun akan mengalami hal serupa,” tegas Fitra.

Rapat kerja / hearing membahas LKPJ 2018 dipimpin Bambang Irawan, ST selaku Wakil Ketua I DPRD BU, dan dihadiri Sekda BU, Haryadi, SKPD, FKPD dan undangan lainnya. (ADVERTORIAL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here