Ariefaldi Buka Turnamen Futsal Bhayangkara Cup Polres Bengkulu Utara Ke VIII

0
144
Foto bersama Kapolres setelah membuka turnamen futsal Polres Bengkulu Utara tahun 2019.

KONTRAS BENGKULU UTARA – Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara. SH, SIK, MM melakukan tendangan bola pertama tanda dibukanya turnamen futsal Bhayangkara Cup Polres Bengkulu Utara ke VIII dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 pada Jum’at sore (28/6/2019) di halaman Mapolres Bengkulu Utara.

Turnamen Futsal Bhayangkara Cup Polres Bengkulu Utara ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Tim Polres Bengkulu Utara dan tim Media Bengkulu Utara foto bersama sebelum melakukan pertandingan

Kapolres Bengkulu Utara dalam sambutannya menyampaikan olahraga merupakan sebuah kompetisi yang harus menjunjung tinggi nilai sportifitas di lapangan.

”Kita berharap harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” kata Kapolres.

Hari pertama turnamen futsal ini tim Media Bengkulu Utara berkesempatan bertanding melawan tim Polres Bengkulu Utara. Di babak pertama tim Polres sempat kewalahan menghadapai tim Media Bengkulu Utara dengan skor 0-0.

Tapi setelah di babak kedua tim Polres berhasil membobol gawang tim Media Bengkulu Utara. Tim Media Bengkulu Utara harus mengakui ketangguhan tim Polres yang sampai menit terakhir di babak kedua berhasil menjebol gawang tim Media Bengkulu Utara dengan skor 4-0.

Turnamen futsal Bhayangkara Cup Polres Bengkulu Utara tahun ini dibagi 3 kategori tim, tim umum sebanyak 57 tim, SMA / SMK 16 tim, dan SMP sebanyak 17 tim.

Editor : Herman Eryudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here