Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Jurnalis Bengkulu Utara Berikan Surprise Pada Kapolres Di HUT Bhayangkara Ke-73

263
×

Jurnalis Bengkulu Utara Berikan Surprise Pada Kapolres Di HUT Bhayangkara Ke-73

Sebarkan artikel ini
Kapolres BU, menyuapkan kue ulang tahun ke salah seorang perwakilan media masa

KONTRAS BENGKULU UTARA – HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendapat banyak ucapan dari berbagai pihak, tak ketinggalan para insan pers Bengkulu Utara memanfaatkan momen ini dengan memberikan surprise kepada Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM berupa kue ulang tahun yang bertuliskan angka 73.

Para awak media Bengkulu Utara yang datang secara spontanitas ini disambut hangat dan penuh keakraban oleh Kapolres disela – sela kesibukannya usai upacara kenaikan pangkat 29 personil Polres Bengkulu Utara.

Sambil bersama menyanyikan lagu selamat ulang tahun, kue ulang tahun yang disiapkan sejak awal oleh awak media dibakar lilinnya dan ditiup oleh Kapolres. Kapolres kemudian memotong kue ulang tahun dan disuapkan kepada wartawati TVRI Bengkulu, Aisyah Dini Haryanti.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73 yang disampaikan oleh media masa.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media. Alhamdulillah luar biasa, selama saya berdinas baru saya dapatkan disini. Harapan kita kedepan harus lebih baik dan bantu kami, suport kami Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

Editor : Herman Eryudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *