Kena Hipnotis, Anak Kepala Dinas BU Alami Kerugian Jutaan Rupiah

0
158

KONTRAS BENGKULU UTARA – Salah seorang warga masyarakat Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara telah menjadi korban hipnotis pada Jum’at (28/6/2019) sekira pukul 16.32 wib di Mini Market Mata Air Arga Makmur.

Korban hipnotis kali ini dialami Caleska Winanda salah seorang tenaga honorer di RSUD Arga Makmur yang diketahui anak dari Kepala Dinas Perkebunan Bengkulu Utara, Sasman.

Diceritakan korban saat ditemui masih dalam kondisi linglung di depan MM Mata Air menceritakan kejadian ini bermula saat dirinya mau belanja.

“Saat saya ingin belanja di MM Mata Air ada orang menghampiri kemudian memegang bahu saya, langsung menyuruh saya mengikutinya ke arah warung pecel lele Al Fatah, setibanya di sana saya langsung memberikan gelang 8 gram, cincin 2 gram, uang Rp. 500 ribu serta dompet yang berisi STNK motor beserta surat-surat lainnya,” kata Caleska Winanda.

Sementara ibu Eva pemilik warung pecel lele Al Fatah membenarkan korban dan pelaku sempat mampir diwarungnya.

“Benar korban dan pelaku sempat masuk warung saya dan memesan minuman, semula saya juga sempat curiga melihat gerak-geriknya, sehingga ia tidak terlalu lama. Jujur saya tidak melihat secara langsung korban menyerahkan barang kepada pelaku,” tutup Ibu Eva.

Editor : Herman Eryudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here