29 Personil Polres BU Naik Pangkat Di HUT Bhayangkara Ke-73

0
101
Kapolres AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH. SIK. MM pimpin upacara kenaikan pangkat 29 anggota Polres BU.

KONTRAS BENGKULU UTARA – Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73, sebanyak 29 orang anggota Polres Bengkulu Utara (BU) pada Senin (1/7/2019) resmi menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Upacara kenaikan pangkat 29 anggota Polres ini berlangsung pada pukul 08.30 wib di halaman apel Polres BU yang dipimpin lagsung oleh Kapolres BU AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH. SIK. MM.

“Kenaikan pangkat ini di laksanakan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kapolri dan Kapolda Bengkulu. Dimana tahun ini  sebanyak 29 personil Polres BU ini resmi dinaikkan pangakatnya setingkat lebih tinggi dari pangkatnya selama ini,” kata Ariefaldi usai memimpin upacara.

Dijelaskan Kapolres BU bahwasanya kenaikan pangkat ini dilakukan tidak mesti 5 tahun sekali, akan tetapi kenaikan pangkat ini di berikan berdasarkan prestasi dan dedikasi kerja dari masing-masing personil.

“Kenaikan pangkat ini diberlakukan tidak mesti setiap 5 tahun sekali, akan tetapi di berikan pula atas prestasi kerja, ada juga personil sudah 5 tahun belum juga di naikkan pangkatnya atas dasar tertentu. Maka dari itu saya atas nama pribadi dan atas nama Kapolres BU mengucapkan selamat kepada personil saya yang baru saja naik pangkat dan semoga jabatan ini amanah,” pesan Ariefaldi.

Editor : Herman Eryudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here