Putri Sulung Slamet Waluyo Sucipto Dipersunting Pria Tambatan Hatinya

0
103
Arimbi Rafikafikriyah Nafis Atika, SH dengan jejaka pilihannya, Hairam Makirin, ST

KONTRASTODAY.COM Bengkulu Utara – Kabar bahagia datang dari keluarga Bapak Slamet Waluyo Sucipto, SH dan Ibu Merry Marsilia. Slamet Waluyo Sucipto yang saat ini sebagai anggota DPRD Bengkulu Utara tersebut akan menikahkan putri pertamanya, Arimbi Rafikafikriyah Nafis Atika, SH dengan jejaka pilihannya, Hairam Makirin, ST putra pertama dari pasangan Bapak Maulana (alm) dan Ibu Samana.

Undangan Pernikahan Arimbi dan Hairam.

Hari bahagia akad nikah akan digelar pada Sabtu 3 Agustus 2019, pukul 09.00 wib bertempat di jalan Semeru RT 03 Dusun 5 Kompleks SMAN 8, Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Ditempat yang sama, juga akan dilangsungkan resepsi pernikahan pada hari Minggu 4 Agustus 2019, pukul 09.00 wib.

Slamet Waluyo Sucipto bersama istri, dan putri sulungnya Arimbi Rafikafikriyah Nafis Atika, SH

Disampaikan oleh Slamet, sengaja kami undang para keluarga besar dan para sahabat, pada acara pernikahan dan resepsi pernikahan putri kami ini.

“Selaku manusia biasa saya mohon maaf jika ada yang masih tertingal dan terlupakan untuk kami undang. Tanpa mengurangi rasa hormat, dan mohon maaf sebesar-besarnya dikarenakan jarak dan waktu. Mohon ini diterima sebagai undangan resmi dari kami,” kata Slamet.

Slamet berharap semoga pernikahan antara putri pertamanya (Arimbi red) dangan Hairam bisa berjalan dengan baik, lancar tanpa ada halangan apapun. Kehadiran para keluarga, sahabat dan rekan-rekan untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai merupakan suatu kehormatan bagi keluarga besarnya, baik saat dilangsungkannya pernikahan sampai pada acara resepsinya nanti.

Editor : Herman Eryudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here