Sungai Senali Meluap, Mobil Warga Hanyut Terbawa Arus

0
34

KONTRASTODAY, Bengkulu Utara – Akibat meluapnya Sungai Senali Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (23/11/2019) mobil pick up milik warga Desa Senali hanyut terbawa arus. Beruntung mobil pick up warna hitam dengan nomor polisi BD 9473 D sekira pukul 15.00 wib berhasil dievakuasi meski sudah dalam kondisi rusak berat.

Mobil milik Kuswoyo (25) warga Desa Senali Kecamatan Kota Arga Makmur itu semula sedang dipakai untuk mengangkut batu di proyek Muktin yang berlokasi di Desa Senali. Namun hujan yang sangat deras siang harinya membuat air sungai meluap.

“Iya awalnya pemilik mobil sedang mengambil batu di bantaran sungai untuk kesekian kalinya. Namun naas saat berada di pinggir sungai, tiba-tiba dari atas datang banjir besar sampai menghanyutkan mobil,” ujar Irawan

Beruntung saat kejadian itu sopir dan kernetnya berhasil menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Irawan mengatakan, proses evakuasi baru dapat dilakukan sore harinya karena saat kejadian cuaca masih buruk, gelap dan arus air sungai masih deras.

“Mobil hanyut terbawa arus sampai sekitar 30 meter dari lokasi awal parkir,” jelas Irawan.

Redaksi : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here