Untuk Meningkatkan Pelayanan, Bupati BU Berikan Kendaraan Mobile Dukcapil

0
147

KONTRASTODAY, Bengkulu Utara – Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibidang pencatatan sipil serta melaksanakan pelayanan jemput bola untuk masyarakat, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara Dr. Haryadi, S.Pd, MM memberikan sarana kendaraan Operasional Mobile kepada Dinas Dukcapil Kabupaten Bengkulu Utara

Sekda melaunching Kendaraan Operasional Mobile Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) ditandai dengan pemecahan kendi dan pemotongan pita serta peninjauan langsung di dalam kendaraan Mobile Dukcapil, di halaman Dukcapil BU, Jumat (06/12/2019).

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini adalah dalam upaya mendukung Dinas Dukcapil agar dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal lagi.

“Pelayanan di Bengkulu Utara Insya Allah sudah maksimal, tetapi harus ditingkatkan dan diperbaiki lagi oleh teman-teman dari Dukcapil. Pelayanan ini dilaksanakan mobile di seluruh wilayah Bengkulu Utara. Tentu tetap dipantau dan diawasi yang tujuannya tidak lain untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Haryadi.

Sementara itu Kepala Dinas Dukcapil, Drs. Waluyo Midjo, menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Bupati Bengkulu Utara dalam dukungan yang diberikan guna meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi untuk masyarakat Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam acara tersebut FKPD, Kepala OPD, Pimpinan Perusahaan dan Perbankan di Kabupaten Bengkulu Utara. (ADV)

Editor : redaksi kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here