Peluncuran Tahapan Pilkada Bengkulu Utara 2020, KPU Gelar Konferensi Pers

0
361

BENGKULU UTARA, kontrastoday.com Dalam rangka peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan konferensi pers, Jum’at (20/12/2019) di aula kantor KPU Bengkulu Utara.

Konferensi pers yang dihadiri awak media, dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU, Roges Mawansyah, SE, ME.

Disampaikan Roges, digelarnya konferensi pers ini terkait rencana akan diadakannya kegiatan do’a bersama dalam rangka peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan, Sabtu (21/12/2019) di Gedung Serba Guna Sahri Romli Arga Makmur.

Ditambahkannya, doa bersama peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 bertemakan “Demokrasi Bertoleransi, Damailah Negeri”.

”Ya, peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 sengaja kita mengangkat tema tersebut, karena ingin menggugah perhatian semua elemen masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Divisi Teknis, Sosialisasi, SDM dan Parmas, Ramadiandri, S.I.Kom juga menyampaikan, acara doa bersama dan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati besok atas kerja sama dan solidaritas tim KPU, FKUB, Polres, Dandim 0423, Pemda dan pihak lainya

”Harapan kita, terselenggaranya kegiatan peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 dipelopori FKUB seperti pemilu tahun 2019 yang lalu,” pungkasnya.

Editor : redaksi kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here