Pengacara DPUPR Akan Sampaikan Bantahan Serta Fakta-fakta Yang Tidak Diungkap Penggugat

0
165

BENGKULU UTARA, kontrastoday.com Sidang perdana gugatan perdata yang diajukan Hadi Suyono atau PT. Fermada Tri Karya Nomor register perkara : 12/PDT.G/2019/PN.Agm terhadap Pemkab Bengkulu Utara cq. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di Pengadilan Negeri Arga Makmur, Kamis (19/12/2019) dengan agenda mediasi.

Pantauan media ini di Pengadilan Negeri Arga Makmur, pihak penggugat setelah diminta oleh hakim mediator, ternyata belum siap dengan tawaran dalam mediasi yang memang harusnya disampaikan dalam mediasi.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bengkulu Utara, melalui kuasa hukumnya H. Kokok Sudan Sugijarto, SH kepada kontrastoday.com menjelaskan, karena tawaran belum siap, maka sidang mediasi ditunda dan akan mediasi kembali pada tanggal 9 Januari 2019.

“Terkait dengan materi gugatan, pada waktunya akan kami sampaikan bantahan serta fakta-fakta yang sampai dengan saat ini fakta yang kami maksud memang belum atau tidak diungkap oleh Penggugat,” jelas pengascara yang akrab disapa mas Koko ini.

Ditambahkan Kokok Sudan Sugijarto, SH, karena saat ini proses persidangan sudah dimulai, maka akan sangat bijak jika kita sama-sama menghormati proses peradilan.

Editor : redaksi kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here