Bengkulu TengahDaerahHeadlineHukum dan Kriminal

Karena Disebut Pemalas, Suami Bacok Leher Istri Hingga Tewas

363
×

Karena Disebut Pemalas, Suami Bacok Leher Istri Hingga Tewas

Sebarkan artikel ini

BENGKULU TENGAH, kontrastoday.com Warga Desa Sekayun, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, Repi Puspitasari menjadi korban tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Elya Pranata (22) warga Desa Batu Beriang, Kecamatan Pematang Tiga, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Peristiwa tindak pidana pembunuhan ini terjadi di pondok kebun Desa Sekayun (arah ke trans Desa Talang Donok) pada Minggu (26/01/2020) sekira pukul 07.30 wib.

Kejadian berawal hanya dari pertengkaran mulut, korban yang saat itu sedang memasak mengomel mengatakan suaminya pemalas. Karena emosi, pelaku (suami korban) langsung mengambil sebilah parang yang berada didekatnya dan langsung membacok leher korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Anjas Adipermana, S.IK melalui Kasat Reskrim, Iptu. Rahmat, MH membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar terjadi, sekarang kita sedang menuju ke lokasi,” kata Kasat singkat.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Pondok Kelapa, dan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan.

Editor :
redaksi kontrastoday.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *