Jenguk Antonio Penderita Hidrosefalus, Bupati Mian Minta Dinkes Ambil Langkah Cepat

0
82

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Usai melaksanakan penanaman padi bersama petani, sekaligus memberikan bantuan alat perontok padi di Kelurahan Kemumu, dihari yang sama, Jum’at (14/02/2020) Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian sengaja langsung menjenguk warga Desa Sido Urip, Antonio, yang mengidap penyakit Hidrosefalus.

Bupati yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, Syamsul Maarif dan OPD terkait sengaja menjenguk Antonio yang tinggal bersama kakek dan neneknya ini sebagai wujud rasa peduli terhadap sesama.

“Mengingat kondisi ananda Antonio sendiri dan pihak keluarga, saya mengharapkan agar pihak Dinas Kesehatan mengambil langkah cepat dan segera dapat ditindaklanjuti,” kata Bupati.

Dalam kunjungan itu, Bupati juga memberikan bantuan yang diharapkan nantinya dapat digunakan oleh pihak keluarga untuk ananda Antonio dengan baik.

Dikatakan Syamsul Maarif, pihaknya dan pihak keluarga Antonius telah bersama-sama membahas untuk segera merujuk Antonius ke Rumah Sakit Muhamad Yunus (RSMY) Bengkulu untuk mendapatkan perawatan yang lebih optimal oleh dokter spesialis nantinya. (man27)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here