Bupati Ir. Mian Bersama Disdik BU Buka Kegiatan Expo 4 Deklarasi Sekolah Ramah Anak

0
235

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Untuk membangun generasi milenial yang multi talenta, literatif, edukatif dan intelektual berkarakter islami, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darul Fikri Arga Makmur melaksanakan kegiatan Expo 4 Deklarasi Sekolah Ramah Anak. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Rabu (26/02/2020) di SDIT Darul Fikri.

Bupati Mian dalam penyampaiannya menjelaskan, Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SD IT Darul Fikri hari ini, adalah wadah aset Kabupaten Bengkulu Utara.

“Ini adalah wadah yg merupakan aset Kabupaten Bengkulu Utara, pemerintah daerah akan selalu mendukung melalui Dinas Pendidikan untuk menjadikan generasi yang memiliki SDM unggul, dan berkarakter islami, untuk itu kita harus optimis mewujudkannya,” jelas Bupati Mian.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, DR. Agus Haryanto, SE, MM dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan expo 4 Deklarasi Sekolah Ramah Anak yang dilaksanakan SD IT Darul Fikri merupakan kegiatan yg sangat positif untuk memotivasi anak lebih kreatif dan sportif.

“Untuk membentuk karakter anak harus dimulai dari usia dini yg merupakan kewajiban semua pihak, org tua, sekolah saling sinergi dan pastinya pihak Pemkab selalu mendukung penuh kegiatan yang mewujudkan generasi unggul, dan berkarakter islami,” tutup Agus.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here