Rozi HR Resmi Terpilih Menjadi Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara Priode 2019-2022

0
379

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Setelah memperoleh suara terbanyak pada pemilihan Ketua Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkulu Utara priode 2019-2022 yang dilaksanakan di aula kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) setempat, Senin (23/03/2020), Rozi HR resmi terpilih sebagai Ketua Aliansi LSM BU yang baru.

Dalam pemilihan Ketua Aliansi LSM yang diikuti oleh 3 bakal calon ketua ini, Rozi HR yang juga sebagai Ketua LSM Teropong memperoleh 17 suara sah dari 26 suara LSM yang mempunyai hak untuk memilih , kemudian Tarmizi memperoleh 7 suara, dan Alex Regen hanya memperoleh 2 suara.

Pemilihan Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara dipimpin langsung oleh Agus Revolusi, Reshardi, dan Ibnu Majah berlangsung tertib, lancar dan penuh sportifitas.

Kepala kantor Kesbangpol Bengkulu Utara, Suryadi, S.STP, M.Si dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada Rozi HR yang memperoleh suara terbanyak.

“Pertama kami mengucapkan selamat kepada saudara Rozi yang terpilih menjadi Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara ptiode 2019-2022. Kemudian kepada ketua terpilih tolong dijaga amanah dari kawan-kawan semua,” pesan Suryadi.

Setelah usai acara pemilihan Ketua Aliansi LSM, Ketua terpilih, Rozi HR kepada awak media menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepadanya sebagai Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh teman-teman kepada saya. Jabatan ini adalah sebuah amanah, menjadi tugas saya kedepan untuk memajukan LSM Bengkulu Utara, saya juga sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari kawan-kawan semua,” singkat Rozi.

Turut hadir dalam acara pemilihan Ketua Aliansi LSM BU tersebut, Kepala Kantor Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0423 BU, Letda. Littong Marpaung, Perwakilan dari Polres BU, Para ketua LSM Se Bengkulu Utara, serta tamu undangan lainnya.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here