Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Turut Serta Cegah Covid-19, FKKB-SEMAKU BU Bagikan Ribuan Masker Gratis

169
×

Turut Serta Cegah Covid-19, FKKB-SEMAKU BU Bagikan Ribuan Masker Gratis

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Di tengah merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19), puluhan warga yang tergabung dalam Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma, Manna, Kaur (FKKB-SEMAKU) Bengkulu Utara, membuat gebrakan dengan membagi-bagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada masyarakat.

Aksi sosial pembagian 1000 masker, 500 hand sanitizer, dan 1000 brosur pencegahan corona tersebut digelar di Bundaran Arga Makmur, Desa Tanah Hitam Marga Sakti, dan Arma Jaya dalam rangka turut serta pencegahan penyebaran virus corona di Bengkulu Utara, Senin pagi (16/04/2020).

Ketua Umum FKKB-SEMAKU Kabupaten Bengkulu Utara, Tantawi Dali, S. Sos, MM memaparkan, dalam aksi sosial ini, pihaknya tidak hanya membagikan masker dan hand sanitizer saja, tapi juga menghimbau melalui brosur langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona.

“Mari kita biasakan pola hidup bersih, selalu mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas. Kemudian selalu kenakan masker. Dan jangan lupa setiap saat berdo’a agar mendapat perlindungan dari Allah swt dan dijauhkan dari wabah corona ini, amin,” papar Tantawi Dali.

Kemudian, Tantawai Dali yang juga sebagai legislator Partai NasDem Provinsi Bengkulu ini menjelaskan, bhakti sosial ini adalah bentuk partisipasi dan membantu program pemerintah dalam hal antisipasi penyebaran virus corona.

“Kita akan senantiasa membantu masyarakat dalam rangka menghadapi wabah virus corona ini. Kami himbau kepada masyarakat, upayakan banyak diam dirumah, hindari kerumunan-kerumunan masa, dan jaga jarak,” tutup Tantawi Dali.

Editor : kontrastoday.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *