Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Bupati Mian Bagikan Paket Sembako Kepada Korban PHK Dampak Covid-19

442
×

Bupati Mian Bagikan Paket Sembako Kepada Korban PHK Dampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Ditengah wabah Covid-19, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian juga ikut berpeluh keringat membagikan bantuan sembako untuk warga korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sebagai dampak dari mewabahnya virus Corona, Minggu (19/04/2020).

Bantuan sembako untuk warga korban PHK ini diberikan tidak terkecuali, baik terhadap para pekerja di perusahaan maupun di usaha mikro lainnya.

“Kita tidak bisa menutup sebelah mata, melihat kondisi saat ini. Dampak dari Covid-19 ini tidak hanya untuk mencegah penyebaran virus. Namun juga, untuk kesinambungan kehidupan masyarakat menjadi perhatian kami, terutama untuk saat ini terhadap masyarakat yang diberhentikan atau dirumahkan, tanpa memiliki penghasilan. Untuk itu, penyaluran bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Bupati Mian.

Bupati juga menghimbau, agar masyarakat dapat bersabar, melindungi diri, dan tumbuhkan kesadaran untuk saling menjaga, dalam memutus mata rantai penularan virus Corona.

“Namun demikian, saya harap masyarakat dapat berfikir optimis badai ini akan berlalu, sehingga perbaikan untuk kedepan dapat kita jalani bersama. Bagi, karyawan yang dirumahkan atau di PHK akibat kondisi saat ini, diharapkan bersabar dan terus berfikir positif. Yang pasti, kami dari pemerintah tidak akan tinggal diam, untuk menyikapi kondisi masyarakat saat ini,” imbuh Bupati Mian.

Untuk diketahui, sejak Sabtu (18/04/2020) mulai dilakukan pendistribusian sembako secara bertahap oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertran) Bengkulu Utara, Drs. Fahrudin, khusus kepada mereka yang terkena PHK ditengah wabah Covid19 di Bengkulu Utara. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *