Pansus Covid-19 DPRD BU, Kembali Lakukan Sidak Ke Tiga Tempat

0
40

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Menindaklanjuti hasil rapat kerja dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang termasuk dalam Tim Gugus Tugas Covid-19, berapa hari yang lalu. Hari ini Senin pagi (27/04/2020), Tim Pansus Covid-19 melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke tempat-tempat penanganan Covid-19.

Pantauan media ini, Ketua Tim Pansus Covid-19, Febri Yurdiman bersama anggotanya melakukan sidak ke tiga tempat, yaitu ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Dinas Sosial, dan Wisma Karantina

“Legislatif melalui Pansus melakukan sidak sebagai fungsi pengawasan untuk memastikan supaya penggunaan dana Covid-19 tepat sasaran sesuai dengan yang telah dianggarkan dalam Rancangan Kebutuhan Belanja (RKB),” terang Febri.

Dikatakan Febri, tim Pansus, sesuai dengan fungsi pengawasan akan terus bekerja selama tiga bulan kedepan, guna memastikan penggunaan anggaran Covid-19 sesuai dengan Rencana Kebutuhan Belanja (RKB) yang telah di ajukan dalam penaganan Covid-19 di Bengkulu Utara.

“Iya, tim Pansus DPRD melaksanakan tugas dan fungsinya melakukan pengawasan penggunaan dana yang telah di setuji bersama untuk penanganan Covid-19 sesuai dengan harapan kita semua,” ujar Febri. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here