Di 2 Kecamatan, Kapolsek Lais Iptu Yenny Puspita Bagikan Langsung Paket Sembako

0
214

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Sebanyak 26 paket sembako berupa beras masing-masing 5 kg dibagikan Kapolsek Lais IPTU Yenny Puspita, SH bersama Bhabinkamtibmas kepada warga Desa Suka Langu, Desa Lubuk Gedang, dan Desa Pal 30 Kecamatan Lais, Bengkulu Utara, sekita pukul 11.00 wib, Senin (08/06/2020).

Pembagian 26 paket sembako kepada 26 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerimanya langsung diberikan Kapolsek Lais bersama Bhabinkamtibmas ini dibantu oleh perangkat desa.

Ke 26 paket sembako tersebut dibagikan di kecamatan Lais, masing-masing di Desa Suka Langu sebanyak 9 paket, Desa Lubuk Gedang 9 paket, dan Desa Pal 30 sebanyak 8 paket.

Dijelaskan Kapolsek Lais, IPTU Yenny Puspita, SH pelaksanaan kegiatan pembagian sembako ini tidak hanya di tiga desa tersebut.

“Pelaksanaan masih berlangsung hingga ke semua desa di Kecamatan Lais dan Kecamatan Air Padang,” jelas Yenny.

Disela kesibukannya, sebagai Kapolsek Lais, Yenny Puspita juga tidak terlepas untuk melakukan berbagai kegiatan sosial, dan selalu memikirkan warga yang betul-betul sangat membutuhkan sembako.

Pantauan media ini dilapangan, seorang nenek berusia 60 tahun dengan mata berkaca-kaca setelah menerima sembako langsung memeluk Kapolsek Lais, ternyata ada kebanggaan tersendiri karena bingkisan sembako yang diterimanya diberikan langsung oleh Kapolsek. [Herman]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here