Polsek Lais Kembali Bagikan Sembako Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

0
164

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Polsek Lais dibawah komando IPTU Yenny Puspita, SH selaku Kapolsek, kembali membagikan paket sembako beras dari Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sebanyak 18 paket sembako beras masing-masing berat 5 kg, hari ini Kamis (11/06/2020) sejak pukul 09.00 wib dibagikan Wakapolsek Lais, IPTU Suharno bersama Plt Bhabinkamtibmas Polsek Lais, AIPDA Didik Haryanto kepada masyarakat Desa Jago Bayo dan Desa Lubuk Lesung Kecamatan Lais.

Kapolsek Lais IPTU Yenny Puspita, SH melalui Wakapolsek IPTU Suharno menjelaskan, kegiatan pembagian beras dari Polri kepada masyarakat kurang mampu ini sudah dilaksanakan sejak Senin 8 Juni 2020 lalu di wilayah hukum Polsek Lais.

“Pembagian sembako beras ini untuk Kecamatan Lais dimulai dari hari Senin 8 Juni 2020 secara menyeluruh sebanyak 100 paket yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu secara langsung agar tepat sasaran dan lebih bermanfaat,” jelas Wakapolsek.

Ditambahkan IPTU Suharno, kegiatan pembagian beras dari Polri ini akan terus berlangsung, pihaknya akan terus melakukan pendataan, kemudian akan diberikan kepada warga yang membutuhkan lainnya secara bertahap. [Herman]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here