Bengkulu UtaraDaerahHeadlineNasional`

Antusias Emak-emak Ikut Gotong Royong Dalam Kegiatan TMMD 108 Kodim 0423 BU

386
×

Antusias Emak-emak Ikut Gotong Royong Dalam Kegiatan TMMD 108 Kodim 0423 BU

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Hari ke 16 pelaksanaan kegiatan TMMD 108 di Kabupaten Bengkulu Utara sejak star pada tanggal 29 Juni 2020 lalu, yang dikoordinir Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos. MSi, berjalan lancar tanpa ada hambatan dan terlihat semakin bertambah antusiasnya masyarakat melibatkan diri dalam kegiatan TMMD ini.

Menariknya dalam kegiatan TMMD kali ini, bukan hanya kaum pria saja yang bergotong royong serta bahu-membahu bekerja bersama para prajurit TNI Kodim 0423 BU, tapi juga para emak-emak tak mau ketinggalan. Terlihat para emak-emak warga Desa Suka Makmur tidak mau hanya berdiam dirumah, mereka juga dengan antusias penuh semangat ikut bergotong-royong mengecat rumah ibadah yang direhabilitasi.

Dikatakan Komandan  Kodim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, M.Si, hal yang paling dirasakan dalam kegiatan TMMD 108 ini adalah kebersamaan dengan bergotong-royong, serta terjalinnya keakraban dan sinergisitas TNI dan masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias terhadap TNI Membangun Desa yang dengan sukarela secara bergantian ikut bekerja walaupun di terik matahari. Kita juga sangat mengapresiasi semangat dan kebersamaan masyarakat desa yang ikut membantu dalam kegiatan ini,” kata Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono. [man27]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *