Berkat Kinerja Keras Bupati Mian, Dua Kepala Balai Kementerian PU Lakukan Kunker ke BU

0
45

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Berkat kinerja keras yang dilakukan Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara terus membuahkan hasil. Dimana kemarin, Senin (13/07/2020) kedua Kepala Balai Wilayah Bengkulu sekaligus, yakni Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Bengkulu Ir M Diantoro Murod MM dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatra VII Muhammad Firman, ST MT melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten BU. Dimana kunker kedua kepala balai tersebut terkait dengan pembangunan infrastruktur di Kabupaten BU.

Bupati BU Ir H Mian mengatakan, bahwa kunker Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Bengkulu Kementerian PUPR Ir M Diantoro Murod MM untuk menindak lanjuti berbagai usulan pembangunan yang diusulkan dirinya beberap waktu lalu, untuk melihat langsung kondisi lapangan berbagai usulan yang telah disampaikan.

“Kedatangan Kepala Balai Jalan Nasional adalah untuk melihat dan memastikan berbagai program dan usulan pembangunan yang telah kita ajukan yang sangat mendesak bagi masyarakat,” kata Bupati Mian.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementerian PUPR yang telah mengalokasikan anggaran yang cukup signifikan ke Bengkulu Utara yaitu 28 Milyar pada 2019 dan 59 Milyar pada 2020 yang sangat berarti bagi masyarakat karena kemampuan fisikal pemerintah kabupaten yang sangat terbatas. Dirinya pun berharap pembangunan untuk tahun kedepan dapat berkesinambungan dan lebih intensif untuk tahun mendatang.

Lebih lanjut Bupati Mian menjelasakan, bahwa terkait dengan kunker Kepala Balai Sungai Wilayah Sumatera VII M Firman ST MT dalam rangka untuk melihat langsung kondisi irigasi yang ada di Desa Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya. Sekaligus meresmikan dan meletakan Batu Pertama pembagunan peningkatan jaringan irigasi, Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI).

“Saya atas naman Pemkab BU mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan kerja Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Bengkulu dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatra VII Bengkulu dengan harapan pembangunan infrastruktur jalan maupun hal-hal yang berkaitan dengan irigasi dan sungai di BU dapat berkesinambungan. Mengingat APBD Kabupaten BU sangat terbatas dan wilayah BU sangat luas sehingga sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur melalui program-program dari kementrian,” tandasnya. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here