Melalui Komunikasi Dengan Dua Perusahaan, Andaru Pranata Wujudkan Perbaikan Jembatan Lembah Duri

0
26

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Salah satu wakil rakyat yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dan Bengkulu Tengah, Andaru Pranata, SE melakukan aksi nyata atas kepeduliannya kepada masyarakat.

Bentuk kepedulian Andaru dalam menanggapi aspirasi dan keluhan warga atas buruknya kondisi jembatan Lembah Duri yang tak kunjung mendapatkan perhatian, berupa perbaikan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu. Jembatan yang mengalami kerusakan pada bagian lantai tersebut, merupakan akses fital bagi warga Lembah Duri dan sekitarnya untuk mengangkut hasil pertanian dalam pemenuhan ekonomi.

Dengan menjalin Komunikasi bersama dua perusahaan yang berdomisili di Kabupaten Bengkulu Utara, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu peraih suara terbanyak dari Partai PDIP ini, berhasil mewujudkan keinginan masyarakat agar lantai jembatan tersebut diperbaiki hingga mudah dilalui.

Andaru Pranata, SE yang di konfirmasi, selasa (21/07/2020) melalui WhatsApp, enggan berkomentar banyak prihal telah di perbaikinya lantai jembatan Lembah Duri yang statusnya kewenangan Pemerintah Provinsi tersebut.

Alhamdulilah, berkat kontribusi Dua Perusahaan, hari ini Lantai jembatan telah di perbaiki. Peran saya hanya menjalin komunikasi semata. Kebetulan saat melintasi jembatan tersebut, lantai jembatan dalam kondisi rusak. Dan alhamdulilah direspon baik oleh dua perusahaan swasta yang bergerak di BU.

“Kedepan, kita berharap pemerintah  bisa membangun jembatan beton, untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here