Dansatgas TMMD 108 Kodim 0423 Bengkulu Utara Akrab Membaur Bersama Masyarakat

0
146
Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S. Sos, M. Si sedang makan bersama warga masyarakat di lokasi TMMD 108

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Kendati pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0423 Bengkulu Utara sudah di hari ke-22, dengan progress pekerjaan fisik sudah mendekati tahap akhir, rasa gotong royong dan keakraban antara anggota TNI dan masyarakat semakin terjalin dengan erat.

Seperti diketahui, pelaksanaan kegiatan TMMD 108 di Kabupaten Bengkulu Utara selama satu bulan, dimulai sejak 29 Juni 2020 lalu dan akan berakhir 29 Juli 2020 mendatang, dikoordinir langsung oleh Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos. M.Si selaku Komandan Satuan Tugas (Dandatgas) dan juga sebagai Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0423 Bengkulu Utara.

Prajurit TNI Kodim 0423 Bengkulu Utara layak diacungi jempol, yang telah berjuang untuk kepentingan rakyat, dicintai rakyat, dan menjadi milik rakyat. Terbukti, Dansatgas Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono bersama pasukannya tampak semakin terlihat akrab dan penuh rasa persaudaraan dengan masyarakat pada saat istirahat makan bersama walau dengan lauk seadanya.

“Salah satu jati diri TNI adalah Tentara Rakyat, tentara yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat. Dengan kegiatan TMMD ini, kita berharap rasa kemanunggalan TNI dan masyarakat akan semakin terpelihara dan terjaga dengan baik,” kata Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono.

Ditambahkan Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, berkat kerja sama dan kerja nyata gotong royong bersama masyarakat, serta peran semua elemen, progress fisik pembangunan pada TMMD saat ini telah mencapai 80 persen.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here