Kapolsek Lais Dampingi Tim Gugus Lakukan Penjemputan Pasien Covid-19

0
283

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lais, Iptu Yenny Puspita, SH bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Lais, pada Rabu (22/07/2020) melaksanakan rapat koordinasi di ruang Kapolsek Lais, terkait adanya pemberitahuan dan penjemputan salah seorang warga Kecamatan Lais berinisial Is (46) pasien positif Covid 19 oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bengkulu Utara.

Diutarakan Kapolsek Lais, Iptu Yenny Puspita, SH, berdasarkan informasi dari tim gugus tugas covid 19 Kabupaten Bengkulu Utara, hasil swab yang bersangkutan pada tanggal 22 Juli 2020 adalah positif covid 19, dan dijemput oleh tim gugus tugas kabupaten untuk dibawa dan ditindaklanjuti di RSUD Argamakmur Bengkulu Utara.

Dijelaskan Kapolsek, sebelum pelaksanaan penjemputan pasien, terlebih dahulu dilakukan pengecekan pasien yang disaksikan oleh Camat Lais Suryansyah, S.Pd, Kepala Puskesmas Lais dr. Sondang Hasibuan, Kapolsek Lais IPTU Yenny Puspita, SH, Danramil Lais Kapten Joko, Tim Gugus tugas Kecamatan Lais, Tim Gugus tugas Bengkulu Utara. Usai melaksanakan kegiatan pengecekan dengan mematuhi protokol kesehatan, akhirnya pasien tersebut langsung di bawa ke RSUD.Arga Makmur.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here