Agar Tertib dan Jarak Terjaga, Satlantas Polres BU Buat Stop Line R2 di SPBU

0
56
Kasat Lantas Polres BU, AKP Kadek Suwantoro, SH, S.Ik bersama pengelola SPBU

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Bengkulu Utara (BU) melakukan pembuatan Stop Line kendaraan Roda 2 (R2) di SPBU 24.386.10 Datar Ruyung Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka Operasi Patuh Nala 2020, bekerjasama dengan dengan pihak pengelola SPBU 24.386.10 Datar Ruyung, Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Utara dan Jasa Raharja Perwakilan Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (27/07/2020).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K melalui Kasat Lantas, AKP Kadek Suwantoro, SH, S.Ik menjelaskan tujuan pembuatan Stop Line R2 di SPBU tersebut agar pengemudi saat antrian dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru yakni Sosial Distancing dan Physical Distancing. Dengan demikian, penularan dan pemutusan matarantai penyebaran virus Corona Covid-19 dapat teratasi serta antrian tidak semraut.

“Pembuatan Stop Line R2 berwarna kuning di SPBU 24.386.10 Datar Ruyung dengan cara membuat tanda henti untuk antrian kendaraan R2 berwarna kuning, dengan jarak antar pengemudi kendaraan dapat terlaksana sehingga membantu pihak SPBU mengatur antrian R2 yang akan mengisi BBM agar tidak semrawut/berkerumun sehingga terlihat tertib dan jarak terjaga,” demikian Kasatlantas. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here