Razia Simpatik Pakai Masker Dan Himbauan Protokol Kesehatan Polsek Lais

0
185
Kapolsek Lais, IPTU Yenny Puspita, SH bersama jajaran saat melaksanakan kegiatan.

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Kapolsek Lais, IPTU Yenny Puspita, SH bersama jajaran melaksanakan kegiatan razia simpatik pakai masker dan himbauan protokol kesehatan kepada pengendara yang melintas didepan Mako Polsek Lais, Senin (10/08/2020).

Himbauan dilaksanakan dengan cara memberhentikan satu persatu kendaraan yang melintas didepan Mako Polsek Lais dan menghimbau kepada pengendara tentang penerapan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19.

Selain memberikan himbauan, Kapolsek Lais bersama jajarannya juga membagikan masker secara gratis kepada pengendara yang melintas dan tidak menggunakan masker saat mengendarai kendaraan.

Kapolsek Lais, IPTU Yenny Puspita, SH juga mengingatkan kepada masyarakat, pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

”Harapan kita dengan seringnya melakukan himbauan, akan tercipta kondusifitas diwilayah hukum Polsek Lais dan memutus mata rantai covid 19, karena ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya.

Editor : Kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here