Peringati HUT Kota Arga Makmur Ke-44, DPRD BU Gelar Rapat Paripurna Istimewa

0
13

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur sebagai ibu kota Kabupaten Bengkulu Utara ke-44 tahun 2020, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna istimewa di lantai 2 ruang rapat paripurna DPRD, Kamis (08/10/2020).

Rapat paripurna memperingati HUT Kota Arga Makmur ini dipimpin langsung Ketua DPRD, Sonti Bakara. SH, didampingi Wakil Ketua I, Juhaili, dan dihadiri Gubernur Bengkulu di wakili Asisten I dr. Sumarno, Pjs Bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO, FKPD, OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara.

Pjs Bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimaksih pada semua pihak sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Bengkulu Utara, tokoh pendiri Kota Arga makmur, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

“Sebagai masyarakat Bengkulu Utara, kita wajib bersyukur dalam rangka memperingati hari jadi Kota Arga Makmur sebagai Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara, yang merupakan sebuah kabupaten kota Terpadu. Dengan demikian, marilah kita mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah kita ini dengan karya dan segudang prestasi,” kata Iskandar ZO.

Iskandar ZO juga menyampaikan, 44 tahun merupakan waktu yang cukup lama. Sebagai masyarakat yang berada di daerah Bengkulu Utara, maka kita harus ada rasa cinta dan memilikinya yang terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap dan terwujud dalam tingkah laku.

“Rasa cinta dan bangga terhadap daerah ini harus termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja cerdas. Sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing,” pungkas Iskandar ZO. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here