Sesepuh Dan Tokoh Masyarakat Pekal Dukung Mian-Arie Lanjutkan Pembangunan Bengkulu Utara

0
207

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Dukungan demi dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) tunggal Ir. H. Mian-Arie Septia Adinata, SE, M.AP (MARI) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara periode 2021-2024 mendatang terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari masyarakat Pekal.

Pernyataan dukungan ini terungkap dalam acara silahturahmi bersama Calon Bupati Mian di kediaman sesepuh tokoh Pekal Amin di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Ulok Kupai, Jum’at (16/10/2020). Agenda ini digawangi langsung oleh sesepuh tokoh Pekal dan turut dihadiri oleh tokoh Pekal, Jamari.

Kepada awak media, Ir. H. Mian menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Pekal kepada dirinya dan Arie untuk melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara.

“Tentunya dukungan dan support yang diberikan oleh para sesepuh, tokoh dan masyarakat Pekal kepada kami, menjadi suatu kebanggan tersendiri. Yang mana, kepercayaan ini, adalah sebuah amanah yang akan kami jalankan dalam melanjutkan pembangunan kedepan,” tandasnya.

Sekadar mengingatkan kembali, berdasarkan hasil rapat tetua adat masyarakat pekal, pada tanggal 29 Juli 2017, Ir. H. Mian diberi gelar Adat “RIO ALIM PERANCANG BUMI PEKAL”, yang artinya seorang yang gagah/punya kemampuan dengan sikap yang alim dianggap mampu untuk memimpin dan merancang perubahan bumi pekal. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here