Saat Dikunjungi RED KOKO, Ternyata Ketua DPRD BU Sedang Perjuangkan Aspirasi Masyarakat ke PLN Sumbagsel

0
332

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Tidak adanya Ketua DPRD Bengkulu Utara (BU) ditempat saat dikunjungi pihak Relawan Demokrasi Kolom Kosong untuk audensi ke kantor DPRD BU, Kamis (15/10/2020) ternyata bukan karena tidak berkenan menerima di Sekretariat DPRD tersebut, hanya saja di hari yang sama Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH bersama Waka I Juhaili dan Pjs. Bupati Iskandar ZO sedang melakukan kunjungan kerja ke PLN UKP Sumbagsel.

Kunjungan kerja Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH bersama-sama Wakil Ketua I Juhaili, anggota DPR RI Elva Hartati, dan Pjs. Bupati Iskandar ZO ke PLN UKP Sumbagsel terkait banyaknya keluhan masyarakat karena sering padamnya listik yang dirasakan pelanggan PLN ULP Arga Makmur.

Saat dikonfirmasi, Sonti Bakara mengungkapkan, kunjungannya bersama Waka I dan Pjs. Bupati ke PLN UKP Sumbagsel sebagai upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait pelayananan PLN ULP Arga Makmur kepada masyarakat Bengkulu Utara yang kurang memuskan.

“Kami akan terus mengupayakan agar pihak PLN segera memberikan solusi terkait sering padamnya listrik di Bengkulu Utara,” ungkap Sonti, Jum’at (16/10/2020).

Dijelaskan Sonti Bakara, hasil rapat dalam pertemuan dengan pihak PLN UKP Sumbagsel tersebut, PLN diminta segera menyelesaikan pembangunan Gardu Induk (GI) dan pelepasan lahan untuk mendirikan Right Of Way (ROW) dan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTET).

“Kami meminta agar pembangunan Gardu Induk di Bengkulu Utara serta pembebasan lahan untuk pendirian ROW dan SUTET agar segera diselesaikan. Karena listrik merupakan kebutuhan dasar masyarakat Bengkulu Utara yang semakin meningkat,” pungkas Sonti Bakara.

Redaksi : Kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here