Ratusan Pengurus Ranting PAC PDIP Kecamatan Arma Jaya Dilantik, Siap Menangkan Mian-Arie

0
111

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Pengurus Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara resmi dilantik. Seluruh kader siap bergerak untuk memenangkan Pasangan Calon Mian-Arie sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024.

Ratusan pengurus tingkat ranting PAC PDIP Kecamatan Arma Jaya dilantik dan dikukuhkan oleh Sekretaris DPC PDIP Bengkulu Utara, Sonti Bakara. SH di dampingi Wakil Ketua DPC Bengkulu Utara, Made Astawa dan Wakil Sekretaris Septa Irawan di Sekretariat DPC PDIP Desa Gunung Selan, Senin (26/10/2020).

Wakil Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara, Septa Irawan usai kegiatan menerangkan, agenda pada hari ini (Senin, red) menggelar pelantikan pengurus ranting dua kecamatan dengan dua titik lokasi pelaksanaan, untuk Ranting Kecamatan Arma Jaya dilaksanakan di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara, sementara untuk pelantikan Ranting Kecamatan Padang Jaya pelaksanaannya dilakukan di Ketahun dikediaman Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kita memiliki agenda pelantikan dan pengukuhan kepengurusan ranting PDIP se-Bengkulu Utara, jadwal hari ini untuk dua kecamatan, Kecamatan Arma Jaya dan Kecamatan Padang Jaya, untuk kepengurusan ranting Kecamatan Padang Jaya akan dilaksanakan pada pukul 13:00 WIB di Ketahun dikediaman Ketua kita Pak Ir. Mian,” terang Septa Irawan.

Selanjutnya, Ketua PAC PDIP Kecamatan Arma Jaya, Endang (39) mengatakan, ratusan kader ranting PAC Kecamatan Arma Jaya hari ini telah resmi dikukuhkan, dan siap memenangkan Mian-Arie pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

“Kecamatan Arma Jaya ada 12 pengurus ranting, siap menjalankan roda partai untuk memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan Mian-Arie di pilkada 9 Desember mendatang,” pungkas Endang.

Redaksi : Kontrastoday.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here