Bengkulu UtaraDaerahHeadline

7 Fraksi DPRD BU Menyatakan Menerima Raperda Nomor 14 Tahun 2016 Menjadi Perda

234
×

7 Fraksi DPRD BU Menyatakan Menerima Raperda Nomor 14 Tahun 2016 Menjadi Perda

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Setelah sebelumnya menyampaikan pandangan, saran, masukkan serta menyetujui Raperda untuk dilanjutkan pada pembahasan sesuai dengan mekanisme yang berlaku oleh 7 fraksi.

Raperda Kabupaten Bengkulu Utara tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara pada paripurna pandangan akhir, Selasa (17/11/2020), seluruh fraksi menyatakan menerima.

Sehingga Raperda tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dapat disahkan menjadi Perda.

Sementara itu Plt Bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO, dalam rapat paripurna penyampaian kata akhir fraksi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kesepakatan semua fraksi menerima Raperda disahkan menjadi Perda.

“Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap semua fraksi di DPRD yang telah sepakat menyetujui Raperda menjadi Perda,” kata Iskandar ZO.

Rapat paripurna yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD BU itu, dipimpin Ketua DPRD, Sonti Bakara. SH di dampingi Waka II, Herliyanto Hazadin, S.Ip, diikuti anggota dewan dan ketua masing-masing fraksi dan dihadiri oleh Plt Bupati Iskandar ZO, FKPD, kepala OPD, Sekwan, serta undangan lainnya. [ADV]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *