Masyarakat Sebelat Do’akan Mian – Arie Kembali Memimpin Bengkulu Utara

0
209

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara – Salah satu bentuk dukungan masyarakat kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian – Arie Septia Adinata SE, M.AP pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang adalah dengan melakukan do’a bersama.

Salah satunya do’a bersama oleh masyarakat Pasar Sebelat Kecamatan Putri Hijau. Tokoh masyarakat Pasar Sebelat, Hermansyah menjelaskan, do’a bersama oleh masyarakat ini untuk memohon kepada Allah SWT agar Ir. H. Mian dimudahkan dalam segala urusan dan bisa terus melanjutkan pembangunan termasuk diwilayah perbatasan Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (23/11/2020).

“Semenjak Ir. H. Mian memimpin, telah banyak wujud nyata kinerja beliau dalam membangun Bengkulu Utara. Sudah banyak yang beliau berikan untuk kami, meski baru 4 tahun memimpin wujud nyata kerja beliau sudah kami rasakan,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Hermansyah, bersama masyarakat, malam ini kami menggelar doa bersama, agar pak Mian kembali memimpin Bengkulu utara untuk kembali melanjutkan pembangunan.

“Kami yakin, kalau dilanjutkan di periode kedua, Bengkulu Utara akan semakin maju. Kami akan pasang badan untuk mendukung beliau. Dengan sekuat tenaga kami, agar Pak Mian kembali memimpin Bengkulu Utara,” pungkasnya. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here