Hermedi Rian : Mian-Arie Mampu Mengambil Dana Pusat Untuk Bangun Bengkulu Utara

0
155

KONTRASYODAY.COM, Bengkulu Utara Dukungan demi dukungan masyarakat kepada Pasangan Calon (Paslon) Mian-Arie semakin tak terbendung. Masyarakat merasa tidak ragu lagi dengan kepemimpinan Mian-Arie yang terbukti mampu memajukan Bengkulu Utara dalam periode lalu.

Dukungan masyarakat kali ini berasal dari Desa Sawang Lebar dan sekitarnya, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara. Dimana tim sukses Mian-Arie melaksanakan acara silaturahmi dengan masyarakat dan Kordes pemenangan Mian-Arie yang diselenggarakan keluarga Selamat Group (SG), Minggu (29/11/2020).

Salah seorang tokoh pemuda Bengkulu Utara, Hermedi Rian menyampaikan Mian-Arie tidak diragukan lagi untuk melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara lima tahun ke depan. Bahwa kinerja dan tata kelola pembangunan khusus di Bengkulu Utara sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sama-sama sudah kita rasakan. Baik kinerja dan tata kelola pembangunan khusus di Bengkulu Utara secara utuh sudah diraskan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan keuangan daerah yang minim, Mian-Arie mampu mengambil dana pusat untuk membangun Bengkulu Utara,” ujar lelaki yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Bengkulu Utara ini.

Kepada awak media, calon Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas pernyataan masyarakat dan kordes yang memberikan dukungan untuk melanjutkan pembangunan lima tahun mendatang.

“Jika amanah tersebut diberikan pada kami, tentu akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Mian.

Pantauan media dilapangan, usai melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Sawang Lebar. Paslon Mian-Arie beranjak menuju ke rumah Tantawi Dali di Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Kota Arga Makmur untuk silaturahmi dengan keluarga besar Semaku. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here